Anjangsana di Rumah Ibu Sri Sulistijo Andajani SMP Negeri 8 Blitar

Pada hari Minggu, 17 Juli 2022 seluruh guru/karyawan SMP Negeri 8 Blitar beserta keluarga berkumpul di rumah Ibu Sulistijo Andajani, M.Pd yang beralamat di Jl. Bali Karangtengah Kota Blitar untuk mengadakan anjangsana keluarga guru/karyawan SPEVAN. Kegiatan ini merupakan kegiatan anjangsana keluarga guru/karyawan yang pertama kali digelar setelah pandemi COVID-19. Kegiatan anjangsana atau berkunjung ke rumah guru dan karyawan bukanlah sebuah program baru, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturrahim antar keluarga guru dan karyawan sekaligus sebagai ajang untuk sejenak refreshing dari semua tugas dan kegiatan sekolah.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.30 WIB dibuka oleh Ibu Anik Diah Sulistyorini, S.Pd selaku MC dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Bapak H. Badru Tamam, S.Pd. Setelah selesai doa bersama, Bapak Winarno, S.Pd ketua kegiatan anjangsana menyampaikan bahwa anjangsana merupakan program Humas SMP Negeri 8 Blitar yang diiringi dengan arisan ibu-ibu Dharma Wanita yang sangatlah penting untuk menjalin persaudaraan dan menciptakan kerukunan dan keharmonisan diantara keluarga besar SPEVAN. Dalam pertemuan kali ini juga disampaikan susunan pengurus baru Dharma Wanita UPT Satuan Pendidikan SMPN 8 Blitar.

Ibu Sulistijo Andajani, M.Pd selaku Kepala SMP Negeri 8 Blitar berharap agar kegiatan ini terus berjalan dan berkembang karena dengan adanya anjangsana ini maka warga sekolah terutama guru dan karyawan akan semakin kompak dalam bekerja dan memajukan sekolah. Kegiatan anjangsana ini menjadi langkah awal yang bagus untuk mensinergikan langkah bersama dan memberi gambaran kepada keluarga mengenai kegiatan sekolah yang dijalani oleh suami atau istrinya di SMP Negeri 8 Blitar. Karena kesuksesan seseorang tergantung dari keluarga di rumah yang menyokong dan mendukungnya.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *